Sukses

Persib Mengaku Kantongi Kelemahan Bali United

Persib ingin menjaga tren positif mereka di kandang.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung siap menghadapi tim papan atas klasemen Liga 1, Bali United. Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan tim pelatih telah mempelajari gaya bermain Serdadu Tridatu dan menyiapkan strategi untuk menjegal sang lawan.

"Insyaallah kami bakal berusaha semaksimal mungkin karena ingin mendapat hasil positif. Kami ingin menjaga tren positif di putaran kedua ini apalagi main di kandang," ujar Herrie, Minggu (17/9/2017).

Persib memang dijadwalkan berhadapan dengan Bali United di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia. Tim Maung Bandung akan menjamu tim asuhan Widodo Cahyono Putra itu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017)

Herrie tak menampik, Bali United FC merupakan tim yang kuat. Sebagai buktinya, kini bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan total 48 poin dari 24 pertandingan.

Bali United juga sangat produktif dengan torehan 54 golnya. Herrie pun menyebut, tim yang pernah dilatih Indra Sjafri itu memiliki lini depan yang menakutkan.

"Mereka punya banyak pemain bagus. Bali United juga sangat mengandalkan permainan kolektif dan agresif," ujar Herrie lagi.

Namun, sekali lagi, Herrie menambahkan, bahwa Persib telah mengantisipasi kekuatan dan kelemahan Bali United. Termasuk mencari cara meredam para penyerang lawan.

"Kami persiapkan semua dalam latihan nanti. Kami masih memiliki beberapa hari buat mematangkan semua," Herrie menegaskan.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menakutkan

Belakangan, di bawah asuhan Widodo, Bali United memang telah menjelma jadi kekuatan tersendiri di ajang Liga 1. Selain menduduki papan atas klasemen, permainan mereka juga apik, enak dilihat.

Terakhir, Bali United mengempaskan Persija Jakarta. Tim kebanggaan masyarakat Jakarta itu ditekuk 2-1 lewat gol Sylvano Dominique dan Irfan Bachdim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (15/9).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.