Sukses

AC Milan Menang Lagi, Montella: Tim Ini Punya Karakter

Kini AC Milan menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Serie A

Liputan6.com, Milan - Vincenzo Montella mengatakan, AC Milan kini mulai terbiasa bermain sebagai satu unit. Ini dikatakan Montella setelah AC Milan menang 2-1 atas Udinese pada laga lanjutan Serie A, Minggu (18/9/2017).

"Ini adalah kemenangan penting. Kita mulai terbiasa bermain pertandingan seperti ini," kata pelatih AC Milan ini.

"Saya belum tahu potensi skuatnya. Saya hanya mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain. "

AC Milan telah memenangkan pertandingan kompetitif di Serie A dan Liga Europa, setelah menelan kekalahan 1-4 dari Lazio.

"Saya tidak menyesal atas kekalahan ke Lazio, karena saya pikir itu membantu kami. Itu tamparan di wajah yang membuat kita lebih baik lagi. Tim ini memiliki karakter, tapi saya yakin itu akan terus membaik."

AC Milan pada pertandingan itu, tidak memainkan Andre Silva dan Hakan Calhanoglu. Ini untuk memberik kesempatan kepada Suso sebagai striker pendukung.

"Suso akan terbiasa bermain dalam peran itu. Tidak mudah baginya untuk menemukan tempat," kata Montella.



Sementara itu, kemenangan atas Udinese membuat AC Milan menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Serie A. Rossoneri mengoleksi sembilan poin, tertinggal tiga poin dari tiga klub teratas, yaitu Napoli, Juventus dan Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.