Sukses

Mantan Tunangan Pemain Warriors Pamer Foto Telanjang

Liputan6.com, California- Mantan tunangan pemain Golden State Warriors Nick Young, Iggy Azalea kembali membuat heboh di Instagram. Meski kerap menuai kritik, Iggy lagi-lagi memamerkan foto super seksi. 

Pekan lalu, Iggy mengunggah foto topless di akun Instagram miliknya. Pada foto tersebut, Iggy tampil tanpa sehelai benang. Dia hanya menutupi payudaranya dengan tanganya.

Foto yang diunggah Iggy ini mendapat banyak like dari netizens. Ada lebih dari 200.000 likes yang didapat wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu.

Iggy sempat bertunangan dengan Young. Namun mereka tak jadi melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan. Iggy memilih putus dengan Young akibat video yang dibuat rekan setimnya ketika itu, D'Angelo Russell.

"Saya putus dengan Nick karena mengetahui ia membawa wanita lain ke rumah ketika saya sedang pergi dan saya memergoki mereka melalui rekaman video dari kamera pengawas," tulis Iggy saat itu.

Gara-gara video tersebut, Young dan Russell kini juga sudah tidak bermain bersama di Los Angeles Lakers. Bila Young kini membela Warriors, Russell pindah ke Brooklyn Nets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.