Sukses

Conte: Chelsea Kurang Beruntung dengan Wasit

Chelsea hanya bermain imbang 0-0 melawan Arsenal tadi malam.

Liputan6.com, London - Antonio Conte menganggap Chelsea kurang beruntung musim ini saat berurusan dengan wasit. Itu sebabnya manajer asal Italia itu ingin anak asuhnya berhati-hati dalam laga selanjutnya.

David Luiz menjadi pemain terakhir Chelsea yang dikartumerah. Ia diusir setelah melakukan pelanggaran keras pada Sead Kolasinac.

Ironisnya ia menjadi pemain Chelsea kelima yang diusir wasit dalam delapan pertandingan terakhir. Sebelumnya ada Gary Cahill, Victor Moses, Pedro, dan Cesc Fabregas (dua kali).

"Saya pikir ini situasi yang aneh. Namun saya pernah menjadi pemain dan periode seperti ini memang biasa terjadi," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Kami seperti kurang beruntung dan selalu menerima kartu merah. Jadi untuk laga mendatang kami lebih butuh keberuntungan," ujarnya menambahkan.

Hasil 0-0 melawan Arsenal membuat Chelsea tertahan di posisi ketiga klasemen. Mereka mengumpulkan 10 poin dari lima laga.

"Semoga saja wasit yang memimpin bisa menguntungkan kami juga lawan. Kadang lawan seharusnya yang mendapat kartu merah tetapi tetap bermain dengan 11 orang," ujarnya menambahkan.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte