Sukses

Cavani dan Neymar Cekcok, Pelatih PSG Murka

Pelatih PSG minta Cavani dan Neymar bereskan masalah mereka.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery cukup gusar dengan ulah Edinson Cavani dan Neymar yang berebut ambil penalti saat timnya menang 2-0 atas Olympique Lyon, Minggu (17/9/2017). Dia ingin kedua pemain itu bereskan masalah di antara mereka berdua, sebelum dia turun tangan.

PSG beruntung bisa pertahankan rekor 100 persen menang lewat kemenangan lawan Lyon. Meski begitu, dua gol berasal dari dua gol bunuh diri lawan.

Namun semua ini akhirnya dibayangi oleh konflik antara Cavani dan rekannya yang bernilai Rp 3,4 Triliun itu. Cavani akhirnya yang mengambil penalti, tapi gagal mengeksekusinya.

"Penalti ditendang oleh beberapa pemain saja. Nomor satu Cavani dan yang lainnya Neymar," ujar Emery seperti dikutip soccerway.

"Dibutuhkan kesepakatan antar lelaki di lapangan untuk menendang penalti. Setelah itu, kami akan atur penalti yang kami dapatkan. Jika tak ada cekcok, saya akan putuskan siapa yang ambil penalti. Saya tak mau ini jadi masalah buat kami," ucapnya.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Sulit

Soal pertandingan melawan Lyon, Emery mengaku timnya cukup kesulitan. Berdasarkan hasil musim lalu, PSG selalu harus kerja keras melawan Lyon.

"Tim ini pantas menang jika dilihat dari permainan 90 menit. Lyon punya peluang, tapi kami berbuat lebih ketimbang mereka selama 90 menit," ujarnya.

Ini merupakan kekalahan pertama Lyon musim ini. Klub asal Prancis ini bakal kecewa karena sudah membuang beberapa peluang emas yang setidaknya memberi mereka satu poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • Cavani