Sukses

Belum Terkalahkan, Mata Minta Pemain MU Tetap Injak Bumi

MU menjalani start bagus musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata meminta seluruh pemain MU tidak terlarut dengan performa bagus di awal musim. Ia percaya persaingan bakal semakin ketat untuk menjadi juara di semua kompetisi.

MU belum terkalahkan musim ini. Khusus di Liga Inggris mereka telah meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Sementara di Liga Champions pun setali tiga uang. Pada matchday pertama Liga Champions, Setan Merah menang dengan skor 3-0 atas Basel.

"Kami harus menyimpan euforia di ruang ganti saja. Kami harus tenang dan tetap memijak bumi," ujar Mata seperti dilansir Mirror.

"Ini baru awal dan kami belum memenangkan gelar apapun. Apalagi jadwal semakin padat dan tidak ada waktu untuk bersantai," kata pemain asal Spanyol itu menambahkan.

MU sukses menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris untuk sementara. Mereka mengumpulkan 13 poin atau sama dengan pemuncak klasemen, Manchester City.

"Kami akan menghadapi Piala Liga Inggris dan dengan status kami sebagai juara bertahan pasti lawan ingin buat kejutan," kata Mata.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU