Sukses

Ferguson Pernah Paksa Pemain MU Jual Mobil Mewahnya

Ferguson terkenal sebagai manajer yang tegas selama di MU.

Liputan6.com, Manchester - David Bellion mengungkapkan 'kekejaman' Alex Ferguson pada pemain muda MU. Eks striker Setan Merah itu menyebut Ferguson tak segan-segan memecat pemainnya jika melanggar aturan.

Selama ini Ferguson memang dikenal sebagai manajer yang tegas. Ia kerap memarahi anak asuhnya saat tampil buruk di lapangan.

Bahkan manajer asal Skotlandia itu juga mengatur tingkah laku pemainnya di luar lapangan. Termasuk dalam urusan kendaraan pribadi.

"Ferguson tidak suka jika ada pemain MU yang sok. Apalagi para pemain muda yang pamer kekayaan sebelum berbuat banyak di lapangan," ujar Bellion seperti dilansir Mirror.

"Pernah suatu kali dia memarahi pemain muda yang membawa mobil mewah ke tempat latihan. Lalu pemain itu akhirnya memutuskan untuk menjual mobilnya secepatnya," kata Bellion menambahkan.

Menariknya, Bellion sendiri punya taktik untuk menghindari amarah manajer legendaris MU itu. "Saya selalu membawa mobil biasa saat latihan. Meski di rumah saya juga punya Mercedes," ucapnya tersenyum.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alex Ferguson