Sukses

Lawan Perseru, Persija Siap Hibur Jakmania

Persija Jakarta menjamu Perseru Serui dengan semangat bangkit usai kekalahan di kandang Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta janji tampil menghibur saat menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (19/9/2017) sore. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menargetkan kemenangan dalam laga tersebut demi memuaskan hati The Jakmania yang datang untuk memberi dukungan.

Persija menjamu Perseru setelah pulang tanpa poin dari Bali. Macan Kemayoran kalah 1-2 saat berjumpa Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017), di mana Bambang Pamungkas akhirnya mencetak gol pertamanya di Liga 1 2017.

"Paling tidak kami akan bisa menguasai jalannya pertandingan agar bisa mencetak banyak gol. Ini merupakan laga kandang kami dan kami harus meraih kemenangan agar The Jakmania puas," ujar pelatih asal Brasil itu.

Macan Kemayoran sudah siap untuk tampil ganas di depan The Jakmania. Kekalahan atas Bali United pun sudah dievaluasi dan tim ibu kota siap memenangi pertandingan dengan belajar dari kekalahan di Gianyar.

"Kekalahan saat menghadapi Bali United jelas kami evaluasi. Kami sudah mencari solusi untuk memenangi pertandingan selanjutnya dan semua anggota tim setuju untuk tidak mengulangi kesalahan lagi," ujar Teco.

Persija saat ini berada di posisi keenam dengan 39 poin dari 24 laga. Ismed Sofyan dkk. pun siap meraih poin guna terus menempel atau setidaknya melangkahi Madura United yang saat ini memiliki jumlah poin yang sama, tapi satu peringkat di atas Persija.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.