Sukses

Ezra Walian Makin Mesra dengan Pacar Cantiknya

Liputan6.com, Amsterdam - Striker Timnas Indonesia U-22 Ezra Walian makin percaya diri memamerkan kekasih barunya, Ylon Louise. Pemain yang baru dikontrak Almere City tersebut menunjukkan dirinya menikmati kebersamaannya dengan Ylon selama libur kompetisi.

Dalam Instagram Story Ezra, pada Minggu (17/9/2017) kemarin, kedua sejoli ini menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan kota Amsterdam. Perjalanan kemudian diakhiri di restoran Italia bernama Vapiano.

"Menjelalah dengan cinta," tulis sebagai keterangan foto mesranya.

Pemuda 19 tahun tersebut dapat berlibur santai dengan Ylon lantaran baru menyelesaikan pertandingan kelima Almere City di Eerste Divisie, liga Divisi Dua Belanda, melawan Dordrecht, pada Sabtu (16/9). Almere mencuri satu poin di Stadion Riwal Hoogwerkers, dengan skor 1-1 saat itu.

Bertandang ke kandang lawan, penyerang sayap Almere, Arsenio Valpoort mencetak gol penyeimbang di babak kedua. Sementara Ezra dimainkan pelatih Jack de Gier selama 64 menit.

Ezra Walian akan menetap lebih lama di Amsterdam karena belum ada lagi jadwal pemanggilan Timnas Indonesia U-22. Dengan demikian, kekasih cantiknya, Ylon bisa terus ada di sisi sang pemain.

Kemunculan sosok cantik di tengah kehidupan Ezra Walian diketahui sejak awal September. Ezra kembali bertemu Ylon setelah ditinggal sang pemain ke SEA Games 2017.

 

 

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper