Sukses

Imbangi Chelsea, Kepercayaan Diri Arsenal Meningkat

Arsenal bermain imbang 0-0 melawan Chelsea akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, London - Skhodran Mustafi puas Arsenal bisa menahan imbang Chelsea 0-0 akhir pekan kemarin. Bek asal Jerman itu menilai satu poin di Stamford Bridge menambah kepercayaan diri skuat The Gunners.

“Kami adalah tim yang bersedia untuk belajar. Laga melawan Chelsea memperlihatkan kalau kami bisa mencatatkan hasil yang lebih baik jika bisa bermain solid,” ujar Mustafi seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Ketika kami menguasai bola, kami memainkan permainan yang brilian. Saya rasa hal tersebut bisa dijadikan patokan untuk mengembangkan permainan. Kami menghadapi Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan dan bisa membuat mereka frustrasi.”

“Jika bisa mempertahankan penampilan seperti kemarin, kami bisa mendapatkan banyak poin,” ujar bek asal Jerman tersebut.

Pada laga tersebut, Arsenal sempat membobol gawang Chelsea lewat aksi Shkodran Mustafi, namun gol tersebut dianulir posisi offside.

Hasil imbang yang diraih Arsenal belum membuat klub tersebut beranjak dari papan bawah klasemen. Saat ini, The Gunners masih menempati peringkat ke-12 dengan tujuh poin.

Sumber: Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.