Sukses

Wanita Cantik Ini Bongkar Penyebab Bonucci Tinggalkan Juventus

Liputan6.com, Milan - Martina Maccari, istri bek AC Milan, Leonardo Bonucci mengungkap sebuah alasan sang suami memilih meninggalkan Juventus, klub yang dibelanya sejak 2010. Bonucci bergabung dengan AC Milan pada 14 Juli 2017 dengan mahar 42 juta euro.

Bek berusia 30 tahun itu kabarnya meninggalkan Juventus karena berselisih dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Keduanya terlibat pertengkaran saat final Liga Champions musim lalu, melawan Real Madrid.

"Keputusan Bonucci (meninggalkan Juventus) bukan karena bertengkar dengan Allegri," ucap Maccari, dikutip dari Soccerway.

Maccari melanjutkan, Bonucci memilih meninggalkan Turin karena lingkungan di skuat Juventus sudah berbeda. Bonucci sudah tidak nyaman dengan nilai-nilai yang diterapkan klub berjulukan Si Nyonya Tua tersebut.

"Dalam situasi profesional, saya pikir keseimbangan tim menjadi hal mendasar. Dia memilih pergi karena perubahan lingkungan di sana. Sekarang, dia sudah tenang dan berniat memberikan semuanya untuk petualangan baru," katanya.



Datang ke AC Milan dengan raihan enam gelar Scudetto, tiga trofi Coppa Italia, dan dua kali menjadi finalis Liga Champions. Hal itu membuat bek asal Italia itu langsung menjadi kapten AC Milan.

"Soal dia jadi kapten? Jujur saja, saya tidak terbiasa. Saya hanya berdiri di sampingnya sebagai istri yang baik. Dia memilih datang ke AC Milan sepenuhnya secara otonom," ujar Maccari.

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Alasan Bonucci Tinggalkan Juventus
Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina