Sukses

Piala Liga Inggris: Chelsea Bakal Maksimalkan Pemain Muda

Chelsea akan menantang Nottingham Forest di Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte berencana menurunkan skuat berbeda dalam laga melawan Nottingham Forest tengah pekan ini. Ia ingin memaksimalkan pemain muda yang selama ini jarang bermain.

Bagi Chelsea, ini adalah laga keempat dari tujuh laga yang akan dijalani bulan September. Itu sebabnya Conte tak mau berisiko terus menurunkan pemain intinya.

Kebetulan satu laga bulan ini adalah Piala Liga Inggris, di mana beberapa klub besar juga tidak menurunkan skuat terbaiknya untuk menjaga kebugaran.

Setelah laga melawan Nottingham, Chelsea juga menjalani laga berat. Mereka harus melawat ke markas klub kuda hitam, Stoke City.

"Saya pikir sangat normal jika kami melakukan rotasi. Apalagi waktu istirahat sangat sempit," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Laga ini merupakan kesempatan bagi pemain muda untuk unjuk gigi. Semoga mereka memanfaatkan dengan baik," ujarnya menambahkan.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.