Sukses

Klasemen Pra Piala Asia: Timnas U-16 Kokoh di Singgasana

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-16 Indonesia masih bercokol di puncak klasemen Pra Piala Asia U-16 Grup G hingga Selasa (19/9/2017). Pasukan Fachri Husaini ini mengoleksi enam poin.

Pada laga pertama di Pra Piala Asia, Timnas U-16 tampil gemilang dengan mencukur Kepulauan Mariana Utara 18-0. Lalu pada laga berikutnya, mereka mencukur Timor Leste dengan skor 3-1.

Berkat dua kemenangan itu, Timnas U-16 kokoh di singgasana dan unggul tiga poin atas Thailand. Thailand sendiri baru sekali main dengan membantai Kepulauan Mariana Utara 10-0.

Pada laga berikutnya, Timnas U-16 bakal menghadapi Thailand. Jika menang, Timnas U-16 akan makin kokoh di puncak klasemen. Namun, jika kalah, langkah menuju Piala Asia akan makin berat.



Perlu diketahui, juara grup akan langsung mendapat tiket ke Piala Asia. Sementara untuk runner up, hanya lima terbaik yang mendapat tiket ke Piala Asia.

Piala Asia U-18 sendiri baru akan berlangsung pada 20 September - 7 Oktober 2018. Turnamen ini diselenggarakan di Malaysia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Pra Piala Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.