Sukses

Hazard Merasa Berkembang Pesat sejak Dilatih Conte

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Eden Hazard, merasa kemampuannya berkembang pesat sejak dilatih Antonio Conte. Ia juga mengungkap kunci sukses The Blues juara musim lalu.

Hazard bekerja sama dengan Conte sejak musim lalu. Keduanya sukses membawa Chelsea juara Liga Inggris. Hazard juga tampil gemilang musim lalu dengan melesakkan 16 gol dalam 36 pertandingan Liga Inggris.

"Bahkan baru seminggu, aku langsung berpikir bahwa aku telah berkembang pesat dengan Conte. Tapi aku pikir dia telah menunjukkan tidak hanya di Chelsea, tapi juga di Juventus bahwa dia adalah pelatih yang baik dan aku pikir dia memiliki masa depan bagus," kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

"Ada banyak taktik, tidak selalu bagus menjadi penyerang karena Anda harus berlari, bertahan dan segalanya, tapi setidaknya di akhir pekan, Anda tahu persis apa yang harus dilakukan, Anda bahkan bisa menutup mata dan bermain. Itu bagus."



Hazard mengungkapkan, Conte selalu menuntut pasukannya untuk habis-habisan di lapangan, bahkan saat latihan. Meski lelah, hal tersebut justru sangat membantu Chelsea ketika pertandingan berlangsung.

"Kami sangat sering berlatih, tapi hasilnya bagus di lapangan. Kami bermain bagus, kami juara tahun lalu, Anda bisa melihat bahwa itulah kunci sukses: kerja keras," Hazard menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Cara Unik Conte Tingkatkan Kemampuan di Chelsea
Artikel Selanjutnya
2017-2018, Musim Terberat dalam Karier Conte