Sukses

Istri: Bonucci Tinggalkan Juventus Bukan karena Allegri

Milan membeli Bonucci dari Juventus di bursa transfer lalu dengan harga 42 juta euro.

Liputan6.com, Turin - Martina Maccari membantah suaminya, Leonardo Bonucci, meninggalkan Juventus karena berseteru dengan Pelatih Massimiliano Allegri. Menurut Maccari, Bonucci butuh tantangan dan lingkungan baru.

Milan membeli Bonucci dari Juventus di bursa transfer lalu dengan harga 42 juta euro. Transfer ini cukup mengejutkan, karena bek timnas Italia itu tak pernah dikaitkan dengan Rossoneri sebelumnya.

Musim lalu Bonucci memang kerap berseteru dengan Allegri. Namun, bukan hal ini yang jadi penyebab pemain 30 tahun itu merapat ke San Siro.

"Keputusannya bukan karena pertengkaran dengan Max Allegri," kata Maccari kepada Rai Radio 1.

"Dalam suasana profesional, saya pikir keseimbangan antara semua pihak sangat mendasar. Bonucci memilih untuk pergi karena perubahan di lingkungan, tapi sekarang dia merasa tenang dan memberikan segalanya untuk petualangan baru ini," Maccari menambahkan.



Bonucci membela Juventus selama tujuh musim. Ia mencetak 21 gol dari 319 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu Juve merengkuh 12 gelar juara, termasuk enam trofi Serie A.

Bersama Milan, Bonucci selalu tampil dalam empat laga Serie A musim ini. Hasilnya, Rossoneri menang tiga kali dan sisanya kalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.