Sukses

Demi Scudetto, Cutrone Habis-habisan Bersama AC Milan

Liputan6.com, Milan - Patrick Cutrone bertekad membawa AC Milan meraih Scudetto musim ini. Pemain 19 tahun itu pun siap habis-habisan di lapangan bersama Rossoneri.

"Memakai jersey AC Milan? Aku sudah berada di sini selama 12 tahun, dan bagiku itu adalah segalanya. Itu selalu menjadi mimpiku. Aku ingin membantu tim, melakukan segalanya di lapangan. Aku ingin melakukannya dengan baik dan, tentu saja, mencetak gol," kata Cutrone seperti dilansir Football Italia.

AC Milan mengeluarkan lebih dari 200 juta euro untuk belanja pemain di bursa transfer lalu. Ada dua striker yang dibeli yakni Nikola Kalinic dan Andre Silva. Keduanya pun jadi saingan Cutrone dalam memperebutkan posisi di lini depan.

"Kalinic? Dengan dia dan Andre Silva, kami saling membantu satu sama lain dan juga dengan Suso saat dia bermain sebagai striker. Aku bisa belajar banyak dari Kalinic, dia bermain di Serie A selama beberapa tahun, dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan aku akan belajar banyak darinya musim ini."

Cutrone tampil gemilang di awal musim ini. Ia sudah melesakkan empat gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

"Aku hanya memikirkan permainan demi permainan dan berlatih maksimal, bahkan jika momen sulit tidak bisa dihindari. Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat, dan kami berharap bisa melangkah lebih jauh. Taktik? Aku cocok dengan 4-3-3 dan 3-5-2, pelatih akan memutuskan yang terbaik," ucap dia.

Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan