Sukses

Begini Cara Pique Tepis Rumor Pisah dari Shakira

Pique dan Shakira sejak Juni tidak pernah foto bersama.

Liputan6.com, Barcelona - Belakang hubungan bek Barcelona, Gerard Pique dengan penyanyi Shakira diterpa isu miring. Keduanya dikabarkan bakal berpisah.

Isu perpisahan antara Pique dan Shakira semakin santer dalam beberapa hari terakhir. Rumor yang merebak, Shakira tidak tahan dengan sikap Pique yang kerap memancing kontroversial.

Namun, Pique punya cara sendiri untuk menepis rumor perpisahan dengan penyanyi asal Kolombia tersebut. Pemain jebolan akademi La Masia Barcelona ini mengunggah foto Shakira bersama anak-anaknya.

Spekulasi sempat meningkat terkait perpisahan Pique dengan Shakira, karena keduanya tak lagi terlihat mesra. Sejak Juni, keduanya diketahui tidak pernah mengunggah foto tengah bersama di media sosial.

Tapi, rumor itu langsung dijawab Pique dengan foto dia mengajak keluarganya berekreasi. Pique juga menambah tulisan dalam foto itu, "Minggu waktu untuk keluarga," di Instastory @3gerardpique.



Mantan pemain Manchester United ini juga menandai Shakira di Instagram. Foto Shakira dan anak-anaknya tampak dari sisi belakang.

Pasangan ini mulai berkencan pada 2010, sejak akrab di Piala Dunia Afrika Selatan. Pique sendiri kala itu sudah bermain untuk Barcelona dan dari hasil hubungan tanpa pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.