Sukses

Top 10 Berita Bola: Calon Bintang dari Piala AFF U-18

Piala AFF U-18 2017 telah selesai digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Piala AFF U-18 2017 telah selesai digelar. Thailand keluar sebagai juara usai mengalahkan Malaysia 2-0 di partai puncak, sementara timnas Indonesia U-19 menempati peringkat ketiga di Piala AFF U-18 .

Sejumlah pemain berhasil tampil menonjol secara individu dalam Piala AFF U-18 . Alhasil, mereka pun diprediksi jadi bintang Asia Tenggara di masa depan.

Berita soal pemain-pemain calon bintang Asia Tenggara ini masuk ke dalam berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita tersebut, berita dari timnas Indonesia U-16 juga jadi salah satu yang terpopuler.

Dua berita tersebut masuk ke dalam Top 10 kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. 5 Calon Bintang Asia Tenggara di Piala AFF U-18 2017

Pagelaran Piala AFF U-18 2017 memang sudah berakhir. Namun, banyak hal positif yang tercipta dari gelaran sepak bola usia muda ini, salah satunnya adalah lahirnya para wonderkid di kawasan Asia Tenggara.

Siapa sangka pada ajang kali ini ada 121 gol yang tercipta dari fase grup sampai final? Tentu ini merupakan kabar baik bagi para negara-negara Asia Tenggara soal masa depan sepak bolanya.

Selengkapnya, cek di sini.



2. Menang 2 Laga, Timnas Indonesia U-16 Tetap Berbenah

Dua ujian sudah dilewati timnas Indonesia U-16 pada laga Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Setelah Kepulauan Mariana Utara, kini giliran Timor Leste yang menjadi korban keganasan mereka.

Bagi timnas Indonesia U-16, menaklukkan Timor Leste di Rajamangala Stadium, Senin (18/9/2017), tak semudah membalikkan telapak tangan. Itu karena Timor Leste menjalankan skema serangan balik yang merepotkan lini belakang timnas U-16.

Selengkapnya cek di sini.



3. Lukaku, Predator yang Sudah Lama Dicari MU

Romelu Lukaku langsung mencuri perhatian fans Manchester United (MU) di awal musim 2017-2018. Striker asal Belgia itu tampil gemilang pada awal kariernya bersama Setan Merah.

Lukaku sudah mencetak lima gol di Liga Inggris bersama MU. Ketajaman Lukaku membantu MU memuncaki klasemen Liga Inggris bersama Manchester City. Setan Merah menang empat kali dan sekali imbang dari lima laga.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Gagal Rayu Messi, Miss Bumbum Goda Bek Barcelona
5. Sutan Diego Hattrick, Timnas Indonesia U-16 Tekuk Timor Leste
6. Mantan Tunangan Pemain Warriors Pamer Foto Telanjang
7. Persib Belum Pikirkan Laga Tunda Lawan Borneo FC
8. Demi Scudetto, Cutrone Habis-habisan Bersama AC Milan
9. Rio Haryanto Berpeluang Turun di Ajang Formula E
10. NBA: Lakers Gaet Mantan Center Andalan Warriors

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini