Sukses

Liga 1: Persija Menang Tipis atas Perseru

Dengan hasil ini, Persija naik ke peringkat lima klasemen dengan 42 poin.

Liputan6.com, Bekasi - Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas tamunya Perseru Serui pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (19/9/2017). Gol tunggal kemenangan Macan Kemayoran dilesakkan Willian Pacheco.

Pacheco mencatatkan namanya di papan skor pada menit 30. Diawali dari tendangan bebas Ismed Sofyan, Pacheco sukses menanduk bola ke gawang Hendra Mole.

Persija sempat mendapat dua peluang emas melalui Bambang Pamungkas untuk menambah keunggulan. Akan tetapi, usaha Bepe tak membuahkan hasil.

Perseru juga coba membalas. Namun, mereka kesulitan membongkar pertahanan Macan Kemayoran. Hingga laga berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persija.



Dengan hasil ini, Persija naik ke peringkat lima klasemen dengan 42 poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Madura United di posisi enam. Namun Macan Kemayoran unggul selisih gol.

Sementara itu, Perseru tertahan di posisi 16 klasemen. Dari 25 pertandingan, Perseru baru mengoleksi 22 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdul Rahman, Willian Silva Costa Pacheco, Fitra Ridwan, Rohit Chan, Sandi, Bambang Pamungkas, Bruno Da Silva Lopes, Rudi Widodo.

Perseru Serui: Hendra Mole, Boman Bi Irie Aime, Karube Ryutaro, Kelvin Wopi, Mochammad Zenuri, Tony Rooy Ayomi, Arthur Barrios Bonai, Ronaldo Mesido, Lukas Wellem Mandowen, Mariando Dio Unok Uropmabin, Silvio Escobar Benitez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.