Sukses

Main Sore, Persib Wajib Maksimal Lawan Bali United

Persib tak bisa jadikan main sore sebagai alasan saat menjamu Bali United di Stadion si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjalani laga pada sore hari saat menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) besok. Pada awalnya kick-off bakal dilakukan pukul 18.30 WIB namun karena faktor keamanan sehingga laga dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan bermain sore hari dengan cuaca cukup panas bukan menjadi alasan bagi timnya untuk bisa meraih hasil maksimal.

"Kalau kita ingin bermain maksimal mau kapanpun dan kondisi apapun bukan jadi alasan," kata dia, Kamis (19/9/2017).

Dalam duel nanti, Herrie mengingatkan skuat Persib Bandung agar bisa fokus sepanjang laga. Pasalnya kelengahan bisa dimanfaatkan lawan dan berujung hasil buruk.

"Kita kuatkan skema kita dan terus mengingatkan untuk menjaga semangat dan motivasi. Tapi jangan sampai kehilangan fokus dan konsentrasi karena bisa dimanfaatkan lawan," jelas dia.

Lebih lanjut Herrie menjelaskan, beberapa pemain dipastikan absen serta diragukan tampil menghadapi tim asuhan Widodo C. Putro.

"Pemain Persib yang pasti absen itu Essien, Tony (karena akumulasi kartu), Sergio (Van Dijk, akibat cedera). Yang diragukan ada beberapa, kita akan lihat hingga sebelum pertandingan digelar," ucap Herrie.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.