Sukses

Dembele Cedera, Barcelona Enggan Beli Pemain Baru

Ousamane Dembele mengalami cedera saat Barcelona bertemu Getafe akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tidak mau gegabah menyikapi cedera yang menimpa Ousmane Dembele. Meski kehilangan satu amunisi penting dalam waktu lama, Bartomeu enggan mencari pemain baru lagi pada bursan transfer musim dingin nanti. 

Barcelona terancam kehilangan Dembele hingga Januari 2018 mendatang. Dembele harus beristirahat setelah mengalami cedera saat Barcelona bertemu Getafe, akhir pekan lalu. Rencananya, Dembele akan diboyong ke Finlandia untuk menjalani operasi penyembuhan.  

Ini tentu jadi kerugian besar bagi Barcelona. Sebab mereka telah mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro demi mendapatkan jasa penyerang asal Prancis tersebut. 

Barcelona sendiri sebelumnya sempat mengincar pemain Paris Saint Germain (PSG), Angel Di Maria. Kebetulan posisinya tidak jauh berbeda dengan Dembele. Namun Bartomeu dengan tegas membantah akan mendatangkan Di Maria untuk menggantikan poisisi Dembele. 

"Tidak ada rencana untuk bursa transfer musim dingin. Dembele akan kembali lagi, dan dia akan menunjukkan kembali kepada kita apa yang sudah pernah kita lihat," ujar Bartomeu.

"Saya sudah bicara kepada dia, dia terpengaruh, tapi itu normal. Dia katakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, dan dia (Ousmane Dembele) berada di tangan yang tepat. Hari Rabu atau Kamis, dia (Dembele) akan kembali lagi ke Barcelona," beber Bartomeu.  

Bartomeu berharap Dembele bisa kembali lagi pada Januari nanti. Kepulihan Dembele menurut Bartomeu bakal jadi kado indah bagi perayaan Three Kings Day, 6 Januari 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini