Sukses

Gelandang City: Kemampuan Terbaik Saya Sudah Hilang

Namun Gundogan bertekad memberikan yang terbaik bagi City.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan punya pengakuan menarik terkait perkembangan kariernya. Ia merasa permainannya tidak akan sehebat dulu.

Gundogan baru pulih cedera selama sembilan bulan. Ironisnya cedera itu mengenai lutut yang selama ini menjadi momok bagi pesepak bola.

Nanti malam Gundogan mengaku siap diturunkan sejak menit pertama. Kebetulan lawannya adalah West Bromwich Albion di ajang Piala Liga Inggris.

"Jika saya bilang kemampuan saya seperti tahun lalu maka saya berbohong. Saat Anda cedera maka kemampuan Anda pasti berkurang," ujar Gundogan seperti dilansir Manchester Evening News.

"Sekarang saya punya dua cedera di lutut. Jadi saya harus mempersiapkan diri secara khusus untuk menghindari cedera yang sama," katanya menambahkan.

Meski demikian Gundogan bertekad untuk tetap memberikan kemampuan maksimal bagi City. "Sebagai pesepak bola Anda pasti ingin bermain sebanyak mungkin. Jika manajer menilai saya siap, pasti saya akan menjalankannya."

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.