Sukses

Komentar Widodo Soal Penampilan Stefano Lilipaly

Tipikal Stefano Lilipaly berbeda dengan Marcos Flores dan Irfan Bachdim

Liputan6.com, Kuta - Stefano Lilipaly, pemain yang didatangkan Bali United dengan nilai transfer fantastis, hingga kini belum berbuat banyak bagi timnya. Enam pekan bermain usai direkrut, Lilipay baru menciptakan satu assist saja.

Assist Lilipaly diciptakan pada menit 75 kepada Sylvano Comvalius kala Bali United mempecundangi Persela Lamongan dengan skor 5-1.

Kendati begitu, pandangan berbeda justru disampaikan Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United. Menurut Widodo, Stefano Lilipaly telah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Dia sudah sesuai dengan gaya permainan kita. Tidak ada masalah dengan Lilipaly," kata Widodo saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (19/9/2017).

Menurut Widodo, tipikal Lilipaly berbeda dengan Marcos Flores dan Irfan Bachdim yang memang lebih banyak memberikan assist. Lilipaly, kata Widodo, adalah tipikal gelandang serang yang lebih banyak mengobrak-abrik lini pertahanan lawan.

"Ya, soal Stefano Lilipaly memang dia seperti itu (gaya permainannya). Dia berbeda dengan Marcos Flores dan Irfan Bachdim. Lilipaly itu memang tipe gelandang yang selalu penetrasi ke pertahanan lawan," ucap dia.

Sebelumnya, pemain naturalisasi asal Belanda itu secara mengejutkan bergabung dengan Bali United.. Sebetulnya, saat itu gelandang berusia 27 tahun itu masih punya kontrak dua tahun dengan klub sebelumnya, Cambuur SC, yang bermain di Eerste Divisie.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.