Sukses

Mkhitaryan Akui MU Kesulitan Tanpa Pogba

Gelandang Manchester United ( MU ), Henrikh Mkhitaryan mengakui timnya bakal kesulitan tampil tanpa Paul Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United ( MU ), Henrikh Mkhitaryan mengakui timnya bakal kesulitan tampil tanpa Paul Pogba. Pasalnya, Mkhitaryan menilai Pogba adalah pemain kelas dunia.

"Sulit karena dia adalah pemain papan atas buat kami," ujar Mkhitaryan seperti dilansir Sports Mole.

Pogba terancam absen di beberapa laga MU setelah mengalami cedera hamstring. Pogba mendapat cedera tersebut saat MU menang 3-0 atas FC Basel di Liga Champions dua pekan lalu.

Sampai saat ini, MU memang belum memberikan pernyataan resmi soal cedera Pogba. Namun diperkirakan, pemain yang diboyong dari Juventus ini akan absen selama tiga bulan.

"Akan sangat sulit, tapi pelatih tahu bagaimana cara mengatasinya dan kami akan menolong Pogba juga agar kembali kuat," kata Mkhitaryan.

 MU saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris 2017/18 dengan 13 poin. MU kalah produktif dengan Manchester CIty yang ada di posisi puncak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba