Sukses

Bomber Juventus Tak Mau Disamakan dengan Messi

Striker Juventus, Paulo Dybala menolak disamakan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala menolak disamakan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Dybala mengatakan ia dan Messi punya jalan karier yang berbeda.

Dybala menjadi sorotan setelah mencetak hattrick saat Juventus melawan Sassuolo akhir pekan lalu. Tambahan tiga gol itu membuat Dybala kini mencetak delapan gol dari empat pertandingan Liga Italia buat Juventus.

Sementara itu, Messi telah mencetak lima gol dari empat pertandingan Liga Spanyol bersama Barcelona. "Messi hattrick? Seperti saya katakan, Messi punya ceritanya sendiri dan saya pun begitu," ujar Dybala seperti Soccerway.

"Kami pemain yang berbeda. Dia banyak memenangkan trofi dan saya harap saya bisa menirunya," kata Dybala menambahkan.

Sebelumnya, eks bomber AC Milan, Antonio Cassano membicarakan perbandingan Dybala dan Messi. Cassano malah mengatakan Dybala lebih mirip Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.

"Dybala mirip Montella. Tekniknya luar biasa kuat dan pintar. Montella mencetak 150 gol dan pemain yang luar biasa," kata Cassano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.