Sukses

Real Madrid Perpanjang Kontrak Zidane?

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi kontrak barunya di Real Madrid. Meski perpanjang kerjanya disebut sudah selesai, Real Madrid belum secara resmi mengumumkan kesepakatan tersebut.

Kontrak legenda Los Blancos akan berakhir pada akhir musim nanti. Namun, setelah memenangkan dua trofi Liga Champions, La Liga, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa, sepertinya Zidane akan diberi Real Madrid kesepakatan baru.

Sebelumnya, Isco, Dani Carvajal dan Marcelo telah menandatangani kontrak baru. Dan, pelatih Real Madrid itu, juga telah berkomitmen untuk masa depannya ke klub.

"Dalam hal pembaharuan, ini sudah selesai, tapi itu tidak berarti apa-apa," kata Zidane menjelang pertandingan kandang melawan Real Betis.

"Saya peduli tentang hari-hari dan saya tidak melihat lebih jauh dari itu, ini rumit."

Sementara itu, kemenangan 3-1 di Real Sociedad membuat Madrid kini berada di posisi ke empat klasemen La Liga. Mereka terpaut empat poin di bawah Barcelona.

Real Madrid rencananya akan menghadapi Real Betis pada lanjutan La Liga. Tapi, Madrid tak bisa diperkuat Theo Hernandez akibat cedera. "Dia telah didiagnosis menderita dislokasi parsial pada bahu kanan," kata manajemen klub.

Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tawarkan Kontrak Baru untuk Marco Asensio