Sukses

Real Madrid Perpanjang Kontrak Zidane?

Kontrak Zidane di Real Madrid akan berakhir pada akhir musim nanti.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi kontrak barunya di Real Madrid. Meski perpanjang kerjanya disebut sudah selesai, Real Madrid belum secara resmi mengumumkan kesepakatan tersebut.

Kontrak legenda Los Blancos akan berakhir pada akhir musim nanti. Namun, setelah memenangkan dua trofi Liga Champions, La Liga, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa, sepertinya Zidane akan diberi Real Madrid kesepakatan baru.

Sebelumnya, Isco, Dani Carvajal dan Marcelo telah menandatangani kontrak baru. Dan, pelatih Real Madrid itu, juga telah berkomitmen untuk masa depannya ke klub.

"Dalam hal pembaharuan, ini sudah selesai, tapi itu tidak berarti apa-apa," kata Zidane menjelang pertandingan kandang melawan Real Betis.

"Saya peduli tentang hari-hari dan saya tidak melihat lebih jauh dari itu, ini rumit."

Sementara itu, kemenangan 3-1 di Real Sociedad membuat Madrid kini berada di posisi ke empat klasemen La Liga. Mereka terpaut empat poin di bawah Barcelona.

Real Madrid rencananya akan menghadapi Real Betis pada lanjutan La Liga. Tapi, Madrid tak bisa diperkuat Theo Hernandez akibat cedera. "Dia telah didiagnosis menderita dislokasi parsial pada bahu kanan," kata manajemen klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane