Sukses

Neymar Desak PSG Jual Cavani

Neymar tidak suka dengan Cavani akibat kejadian saat PSG melawan Lyon.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint Germain mulai dilanda perpecahan gara-gara insiden di laga kontra Olympique Lyon akhir pekan kemarin. Neymar sudah tidak suka dengan tandemnya Edinson Cavani. 

Seperti diketahui, Neymar dan Cavani sempat bersitegang di lapangan karena berebutan mengambil hadiah penalti saat PSG menang 2-0 atas Lyon. Neymar ingin mengambil hadiah penalti yang seharusnya dieksekusi Cavani. Ketika itu Cavani yang akhirnya mengambil hadiah penalti, namun gagal mengkonversinya menjadi gol.

Meski Cavani mengatakan tidak ada masalah dengan Neymar usai insiden rebutan penalti, media Spanyol Sport mengklaim hubungan kedua pemain masih tetap panas.

Neymar diklaim Sport telah berbicara dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi bila dirinya tidak mungkin bekerja bareng Cacani lagi. Neymar meminta PSG untuk menjual eks pemain Palermo tersebut.

Hingga saat ini Neymar belum buka suara soal insiden di laga kontra Lyon. Namun kabarnya Neymar sudah tidak lagi memfollow akun Instagram Cavani.

Perselisihan Neymar dengan Cavani tentu menjadi hal yang tidak baik bagi keutuhan tim PSG. Para pemain PSG lainnya kecewa dengan kejadian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani