Sukses

Neuer Absen Bela Munchen Hingga Tahun Depan

Neuer mengalami cedera patah kaki saat latihan bersama Munchen.

Liputan6.com, Munchen- Keinginan fans Bayern Munchen harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan kembali aksi kiper Manuel Neuer. Pemain nasional Jerman itu tidak akan bisa bermain di sisa tahun 2017 ini. 

Neuer mengalami cedera patah kaki saat mengikuti latihan bersama FC Hollywood belum lama ini. Cedera tersebut rupanya cukup parah. Neuer diperkirakan baru bisa comeback Januari 2018.

"Kami sangat sedih karena Neuer mengalami cedera lagi. Operasi berjalan sesuai rencana. Itulah hal terpenting saat ini. Manuel akan kembali lebih kuat lagi pada Januari," ujar petinggi Munchen Karl-Heinz Rummenigge seperti diberitakan Goal.

Dengan harus absen sampai Januari maka Neuer tidak akan bisa membela Munchen di sepanjang fase grup Liga Champions.

Tahun 2017 ini benar-benar tahun yang buruk bagi Neuer. Pria 31 tahun itu mengalami cedera serupa akhir musim lalu. Kini setelah hampir pulih, Neuer kembali dihantam cedera patah kaki.

Dengan absennya Neuer, Munchen akan mengandalkan Sven Ulreich untuk mengawal gawang mereka dengan dilapis pemain muda Christian Fruchtl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.