Sukses

Bale Disarankan Pindah ke MU

Bale sejak lama diincar oleh MU setelah gagal diboyong sewaktu di Tottenham.

Liputan6.com, Madrid- Keinginan Manchester United (MU) merekrut winger Real Madrid Gareth Bale terus mendapat dukungan. Kali ini Bale disarankan rekan setimnya di Madrid untuk pindah ke Old Trafford. 

Bale sejak lama dikaitkan dengan MU. Di bursa transfer musim panas lalu, MU kembali mengejar Bale. Bahkan manajer Jose Mourinho secara terbuka telah menyatakan ketertarikannya terhadap Bale. 

Don Balon melaporkan Bale mendapat dukungan dari gelandang Madrid Luka Modric untuk kembali ke MU. Modric merasa Bale akan bisa mengembalikan bentuk permainan terbaiknya jika kembali ke MU.

Modric dan Bale memiliki hubungan dekat karena sudah bermain bareng sejak masih sama-sama di Tottenham Hotspur. Modric prihatin, performa Bale menurun drastis di Madrid.

Pemain asal Wales tersebut bahkan sempat dicemooh fans Madrid sendiri karena dianggap tampil mengecewakan. Perlakuan tak menyenangkan Madridista membuat Bale dikabarkan mulai tidak betah.

Bale bergabung dengan Madrid tahun 2013. Namun permainan Bale tidak sebagi di Tottenham. Dia hanya mencetak 68 gol dari 158 laga. Bale juga kerap dihantam cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU