Sukses

Kabar Buruk Hampiri Arsenal Usai Lawan Chelsea

Arsenal ditinggal salah satu pemain depan kesayangan Arsene Wenger.

Liputan6.com, London- Arsenal mendapat kabar buruk setelah gagal mengalahkan Chelsea di lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Penyerang Danny Welbeck kemungkinan harus absen selama sebulan akibat cedera. 

Pemain 73 tahun tersebut bermasalah dengan cedera pangkal paha. Dia harus ditarik keluar pada menit 73 saat Arsenal bermain imbag tanpa gol dengan Chelsea.

Manajer Arsene Wenger memperkirakan cedera yang dialami Welbeck cukup parah. Eks pemain Manchester United itu harus menepi selama sekitar sebulan.

"Danny menjalani scan hari ini. Kami tidak tahu seberapa parah cedera pangkal pahanya, tapi dia pastinya akan absen sampai jeda internasional," ungkap Wenger seperti dilansir Sportsmole.

Bila dugaan Wenger benar, Welbeck akan absen membela Arsenal saat melawan West Bromwich Albion dan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris serta laga kontrak Doncaster Rovers (Piala Liga Inggris) dan Bate Borisov (Liga Europa).

Arsenal akan kembali berlaga usai libur internasional pada 14 Oktober. Mereka akan bertandang ke markas Watford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck