Sukses

Herrera Masih Merasa Penting di MU

Herrera adalah pemain terbaik MU musim lalu. Sayangnya, pemain 28 tahun itu kehilangan tempatnya di awal musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, masih merasa penting di skuat Setan merah. Ia juga ingin memaksimalkan setiap kesempatan bermain yang didapatkannya.

Herrera adalah pemain terbaik MU musim lalu. Sayangnya, pemain 28 tahun itu kehilangan tempatnya di awal musim ini. Ia kalah bersaing dengan Paul Pogba, Nemanja Matic dan Marouane Fellaini.

Meski demikian, Herrera menolak menyerah. Ia mengaku yakin dirinya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik seperti musim lalu.

"Aku merasa sama pentingnya seperti musim lalu. Aku adalah pemain tim dan aku selalu mengatakan itu dan jika manajer memutuskan untuk menahanku di bangku cadangan, aku akan siap. Aku mengatakan bahwa musim lalu dan sekarang sama saja," kata Herrera seperti dilansir Soccerway.

"Aku bisa belajar dari Nemanja Nemanja dan Marouane Fellaini. Fellaini memiliki beberapa kemampuan yang tidak kami miliki di lini tengah. Paul Pogba adalah gelandang kami yang paling bebas dan aku juga bisa belajar darinya."



Herrera baru sekali jadi starter musim ini. Total, ia baru bermain tiga kali dan tak tampil sedikit pun saat MU menghadapi Basel di Liga Champions.

"Aku akan mencoba menikmati setiap menit yang aku miliki di lapangan. Aku ingin memenangkan gelar dan merasakan jadi bagian dari tim dan merasa penting. Aku benar-benar merasa penting karena manajer membuatku merasa penting," Herrera menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ander Herrera