Sukses

Persib Vs Bali United, Kim Ingin Kalahkan Irfan Bachdim

Liputan6.com, Bandung - Kim Jeffrey Kurniawan, bertekad membawa Persib Bandung memenangkan duel melawan Bali United di Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (21/9/2017). Kim tidak sungkan memetik tiga poin meski skuat Maung Bandung dihuni kakak iparnya, Irfan Bachdim. 

Hubungan Kim dan Irfan memang bukan sekedar sahabat biasa. Sebab, Kim merupakan adik kandung dari Jennifer Bachdim yang menjadi pendamping hidup Irfan. Kedua pemain blasetran itu bahkan pernah memperkuat tim yang sama, yakni Persema Malang. 

Meski demikian, di luar lapangan Kim dan Irfan tetap bersikap profesional. Apalagi pertandingan nanti akan berlangsung di depan publik sendiri. Kim mengaku ingin memberikan hadiah kemenangan bagi bobotoh Persib. "Iya ketemu lagi, mudah-mudahan kita (Persib) yang menang bukan mereka (Bali United) karena dua kali (pertemuan terakhir) mereka menang. Mudah-mudahan sekarang kita yang menang," kata dia.

Meski dianggap big match, Kim mengaku tidak terbebani dengan duel ini. Dia menilai tensi tinggi dijadikan sebagai motivasi agar bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan.

"Kalau tekanan tidak, malah lebih pada senang bisa lawan Bali karena banyak teman di sana. Jadi kita gengsi juga. Menurut saya Bali bukan tim biasa jadi ada motivasi dan semangat lebih," beber pemain berusia 27 tahun tersebut. 

"Enggak ada, tekanan seperti biasanya saya pikir tanpa tekanan justru tidak bagus jadi saya ambil tekanan itu dari segi positif dan dijadikan semangat untuk menang karena kita juga mau menang," kata dia.

 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Indonesia Vs Fiji: Andik Langsung Turun
Artikel Selanjutnya
Gemilang di SEA Games, Satria Tama Dapat Panggilan Timnas Senior