Sukses

Jadi Cadangan di MU, Mourinho Minta 2 Pemain Ini Bersabar

Carrick dan Herrera kalah bersaing dengan Nemanja Matic, Paul Pogba dan Marouane Fellaini di MU musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai Michael Carrick dan Ander Herrera adalah pemain penting. Ia pun meminta keduanya bersabar menunggu giliran bermain.

Carrick dan Herrera kalah bersaing dengan Nemanja Matic, Paul Pogba dan Marouane Fellaini musim ini. Carrick belum pernah bermain, sementara Herrera baru sekali jadi starter di MU.

Meski demikian, di mata Mourinho, keduanya tetaplah pemain penting. Ia memastikan keduanya bakal mendapat kesempatan.

"Sergio Romero bermain di final Liga Europa, yang merupakan pertandingan terpenting kami musim lalu dan sekarang dia tidak bermain. Herrera adalah pemain terbaik musim lalu dan dia tidak jadi starter musim ini. Itulah kehidupan di klub-klub besar," kata Mourinho seperti dilansir The Sun.

"Kami memperpanjang kontrak Carrick karena kami pikir dia adalah pemain bagus, pemain penting. Dia hanya berada di tim yang saya pikir saat ini dengan Nemanja Matic dan Marouane Fellaini berada dalam kondisi terbaik."



Matic dan Pogba adalah duet jangkar utama Mourinho musim ini. Begitu salah satu absen, posisi mereka akan digantikan Fellaini.

"Saya tidak pernah melihat Matic atau Fellaini bermain sebagus itu, jadi Carrick berada dalam tim dengan kedua orang ini bermain sangat fenomenal. Bagi Carrick dan Herrera, ini hanya masalah kesabaran karena saat itu akan tiba dan mereka akan menjadi pemain penting bagi kami. Itulah tim, kami hanya bisa bermain dengan 11 orang," Mourinho menambahkan.

MU sendiri bakal menghadapi Burton di Piala Liga, dinihari nanti. Laga ini bisa jadi kesempatan bagus Mourinho memainkan Carrick dan Herrera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.