Sukses

Jadwal Bola Liga Top Eropa Hari Ini: Real Madrid Jajal Betis

Real Madrid kembali akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat bertemu dengan Real Betis.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid kembali melakoni laga La Liga, Rabu (20/9/2017) atau Kamis dinihari WIB. Madrid yang berada di urutan kelima papan klasemen akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu. 

Dalam duel ini, Madrid kembali akan diperkuat penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini sebelumnya absen karena harus menjalani hukuman larangan tampil lima pertandingan. 

RFEF menghukum Cristiano Ronaldo akibat kartu merah dan mendorong wasit Ricardo De Burgos, ketika Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017 di Camp Nou, 13 Agustus 2017.

Real Madrid semakin bernapas lega. Sebab Gareth Bale yang sebelumnya sempat terpuruk usai cedera mulai bangkit dan menemukan kembali performanya. Bale bahkan mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 3-1 akhir pekan lalu.

Pada pertandingan lainnya, Sevilla yang menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga akan berhadapan dengan Las Palmas di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Sedangkan rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Athletic Club  

Sementara itu, pertandingan menarik lainnya juga mewarnai jalannya Serie A pada pertengahan pekan ini. Juara bertahan Juventus akan menjamu Fiorentina di Allianz Stadium. Sedangkan AC Milan dijadwalkan bertemu SPAL di kandangnya, San Siro. 

Masih ada sejumlah pertandingan lain yang tak kalah menarik. Selengkapnya, intip jadwal lengkap Serie A dan La Liga di halaman berikut:

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Serie A dan La Liga

Serie A
23.00: Benevento Vs AS Roma
01.45: Atlanta Vs Crotone
01.45: Cagliari Vs Sasuolo
01.45: Genona Vs Chievo
01.45: Hellas Verona Vs Sampdoria
01.45: Juventus Vs Fiorentina
01.45: Lazio Vs Napoli
01.45: AC Milan Vs SPAL
01.45: Udinese Vs Torino

La Liga
01.00: Athletic Club Vs Atletico Madrid
01.00: Leganes Vs Girona
02.00: Deportivo La Coruna Vs Deportivo Alaves
03.00: Sevilla Vs Las Palmas
03.00: Real Madrid Vs Real Betis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.