Sukses

NBA: Green Kembali Terseret Hukum

Green dituduh mengejek mantan teman kuliahnya.

Liputan6.com, Oakland - Anggota juara NBA 2017, Draymond Green, kembali terseret hukum. Dia dituduh melakukan penganiayaan terhadap mantan teman kuliah, Jermaine Edmondson dan kekasihnya Bianca Williams.

Melalui penasihat hukumnya, Green sudah membantah dan menyatakan terjadi kesalahpahaman.

Insiden terjadi di sebuah restoran East Lansing, Michigan, Juli 2016. Pada saat itu Edmondson mengaku di-bully Green. Tidak hanya itu, dua rekan Green mendorong dan mencekik Edmondson.

Williams mencoba memisahkan. Namun, salah satu dari dua pria tersebut juga mencekiknya. "Hingga sekarang saya masih merasakan tangannya di sekeliling leher saya. Peristiwa itu membuat trauma," kata Williams, dilansir ABC News.

Insiden ini kemudian berlanjut pada malam berikutnya. Edmonson dan Green kembali berpapasan di tempat berbeda. Di sini Green memukul Edmonson.

Kasus tersebut masih berjalan dengan Green berpotensi didenda USD500 dan hukuman penjara mencapai 90 hari jika ditemukan bersalah.

Green dan Edmondson sama-sama menimba ilmu di Michigan State University. Jika Green jadi bintang basket, Edmondson bersinar di American football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.