Sukses

Jadwal Timnas U-16 Vs Thailand di Pra-Piala Asia

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-16 Indonesia siap melanjutkan kiprah gemilang di Kualifikasi Piala  Asia U-16. Kali ini, tim asuhan Fachri Husaini ini akan menghadapi lawan berat di Grup G, Thailand.

Pertandingan ini sangat krusial untuk timnas U-16. Pasalnya, Thailand saat ini menguntit Sutan Zico dan kawan-kawan di posisi kedua klasemen dengan tiga poin, hasil dari sekali main.

Jika bisa mengalahkan Thailand, Timnas U-16 akan makin kokoh di puncak klasemen. Namun, jika kalah, langkah menuju Piala Asia akan makin berat.

Tentu saja peluang timnas U-16 cukup besar untuk bisa menang. Apalagi, mereka sedangkan motivasi tinggi usai di dua laga sebelumya sukses menghajar Kepulauan Mariana Utara 18-0 dan Timor Leste 3-1.

Di kualifikasi ini sendiri, hanya juara grup akan langsung mendapat tiket ke Piala Asia. Sementara untuk runner up, hanya lima terbaik yang mendapat tiket ke putaran Piala Asia U-16 yang akan digelar di Malaysia.

Berikut jadwal timnas U-16 di kualifikasi Piala Asia:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Rabu (20/9/2017)

16.00 WIB: Laos vs Kepulauan Mariana Utara
19.00 WIB: Thailand vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.