Sukses

Tampil di 16 Besar Liga 2, Persebaya Tak Berpikir Muluk

Saat ini, Persebaya hanya fokus menghadapi PSBS Biak di laga pertama 16 besar Liga 2.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya fokus menjelang 16 Besar Liga 2 Indonesia. Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, tak mau muluk muluk memikirkan bagaimana kalkulasi lolos ke babak 8 besar.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengaku tak ingin memikirkan hal yang masih jauh dijangkau. Yang pasti, kata Aflredo, dia ingin melihat bagaimana di pertandingan perdana babak 16 besar, Jumat (22/9/2017) ketika anak didiknya melawan PSBS Biak.

Dari permainan perdana ini, Alfredo akan berhitung apa yang akan terjadi apakah tim yang digawanginya akan menang atau kalah. Namun, ia pastikan Persebaya akan habis-habisan meraih tiga poin karena mereka bertanding untuk menang.

"Kami cuma memikirkan pertandingan pertama. Akan kami lihat bagaimnana mereka main dan apa yang akan terjadi yang terpenting kita main untuk menang," ungkap Alfredo, Rabu (20/9/2017).

Lebih lanjut, pelatih berdarah Argentina ini mengatakan, saat ini kondisi para pemain semua sudah fit. Bahkan, terlihat sang kapten Rendy Irwan sudah mulai mengikuti latihan perdananya.

"Persiapan seperti biasa dengan gaya permainan Persebaya yang biasa kita jalankan yang terpenting kondisi pemain sudah fit semua," ujarnya, lagi.

(Dimas Angga P)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.