Sukses

Model Majalah Dewasa Hadiahi Kapten Inter Milan Pose Menggoda

Liputan6.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi telah mencatatkan 150 penampilan buat timnya. Atas keberhasilannya itu, model majalah dewasa playboy, April Summers pun menghadiahkan pose sensual untuk sang kapten.

Icardi mencatatkan penampilan ke-150 buat Inter pada laga melawan Bologna, Selasa (20/9/2017) waktu setempat. Dalam laga itu, Icardi mencetak satu gol penalti yang membuat Inter terhindar dari kekalahan.

Lewat akun Instagram-nya, April mengunggah fotonya yang hanya mengenakan bendera Inter Milan untuk menutupi bagian intim tubuhnya. April juga menampilkan pose yang menggoda bagi setiap kaum pria.

"Merayakan bersama kapten tampan @MauroIcardi dan capaian 150 penampilannya. Kita cinta Inter," tulis Summers.

April Summers diketahui menyukai Inter Milan sejak era Roberto Mancini. Ia juga beberapa kali datang langsung ke San Siro demi menyaksikan langsung pertandingan Inter Milan.

Desember 2014, April pernah membuat video di Youtube untuk mendukung Inter Milan. Dalam videonya, April menari-nari sembari mengenakan jersey Inter Milan.

Icardi sendiri sudah punya pasangan kekasih, Wanda Nara. Hubungan keduanya mengundang kontroversi lantaran Wanda sebelumnya adalah kekasih teman akrab Icardi, Maxi Lopez.

1 dari 2 halaman

Pose Sensual April

 

 

Hi people 💋 #forzainter #interiscoming #inter #milano #hot #sexy

A post shared by April Summers (@playboymodelapril) on

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen