Sukses

Hadapi Bali United, Persib Asah Bola-Bola Mati

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus mematangkan taktik sebelum menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Persib juga mengasah bola-bola mati.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengakui Bali United bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Perlu usaha ekstra keras dan strategi khusus untuk meredam laju Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

"Persiapan terus kami lakukan, kami ada strategi menghadapi Bali. Itu sudah kami bikin, sejak kemarin pun kami sudah bikin, sejak awal latihan apalagi setelah batal lawan Borneo FC," jelas Herrie kepada wartawan.

"Kami akan memanfaatkan semua yang kami punya termasuk mengasah set piece. Kami pertajam karena itu bisa jadi situasi yang menguntungkan. Jadi semua akan kami coba maksimalkan," jelas dia.

Bermain di hadapan bobotoh, Persib termotivasi untuk merebut poin maksimal. Apalagi, Persib sejauh Liga 1 musim ini belum terkalahkan di kandang sendiri.



"Kami berharap tuah jadi tuan rumah dan ingin mempertahankannya. Bermain di hadapan bobotoh tentunya jadi penyemangat buat kami. Semoga usaha dan kerja keras ada hasil positif," kata Herrie.

Artikel Selanjutnya
Striker Anyar Persib Sebut Persipura Seperti Tim Eropa
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar: Menanti Kebangkitan Garuda Muda