Sukses

Bos Liverpool Muak dengan Gol Kedua Leicester

Liverpool tersingkir di Piala Liga Inggris setelah takluk 0-2 dari Leicester City.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp muak melihat gol kedua Leicester City yang dicetak Islam Slimani. Menurut Klopp, The Reds --sebutan Liverpool-- terlalu mudah kebobolan gol.

Slimani mencetak gol pengunci kemenangan Leicester City di King Power Stadium pada menit ke-78, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB. Berawal dari lemparan ke dalam, Slimani melepaskan tembakan jarak jauh yang menjebol gawang Liverpool.

Sebelumnya, The Foxes --julukan Leicester City--  sudah unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Shinji Okazaki. Kekalahan 0-2 membuat Liverpool tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris.

"Kami kebobolan dari proses yang diawali lemparan ke dalam. Sejujurnya, saya muak dengan gol seperti itu," ujar Klopp, dikutip  Sports Mole.

Klopp terlihat sangat kesal dengan kinerja pemain bertahannya. Padahal, manajer asal Jerman itu sudah mewanti-wanti mengenai permainan Leicester City yang pandai memanfaatkan bola mati.



"Mereka berhasil mencetak gol yang bisa dikatakan terlalu mudah. Padahal, saya sudah katakan itu 1000 kali (ke pemain Liverpool)," katanya.

Dalam laga itu, Liverpool mendominasi permainan. The Reds menguasai ball possession hingga 67 persen, sedangkan Leicester hanya 33 persen. The Reds juga melakukan 21 tembakan, tapi tak satu pun berbuah gol.

"Mudah sekali menjelaskan kekalahan ini. Pemain Liverpool mengusai babak pertama, tapi kehilangan banyak peluang emas," ujar Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.