Sukses

Bersama MU, Juan Mata Merasa seperti Kurcaci

MU memiliki banyak pemain yang berpostur tinggi lebih dari 190 cm.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata melempar lelucon di media sosial. Di akun Twitter pribadinya, dia tampak minder bermain dengan MU.

Pada musim ini, MU memiliki banyak pemain yang berpostur tinggi, seperti David De Gea, Zlatan Ibrahimovic, Nemanja Matic, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Victor Lindelof, hingga Chris Smalling. Mereka memiliki tinggi di atas 190 cm.

Sementara Mata hanya memiliki postur 170 cm. Itu membuatnya memiliki persepsi sebagai 'manusia kurcaci' di tengah-tengah raksasa.

Mata menggunggah sebuah video saat para raksasa MU melakukan selebrasi kemenangan melawan Everton. Semua pemain berpelukan.

Namun, Mata yang bertubuh mini tak bisa memeluk rekan-rekannya. Yang bisa dia lakukan hanya melompat sambil melempar bola ke tengah-tengah pemain MU berpostur tinggi.

"Ini adalah hal yang bisa Anda lakukan saat bermain melawan tim raksasa @manutd," kicau gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Terlepas dari posturnya yang mini, Mata merupakan salah satu pemain penting MU. Dari lima penampilan, dia sudah menciptakan delapan peluang, pemain kreatif ketiga yang dimiliki Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris