Sukses

PSG Jadi Batu Loncatan Kylian Mbappe ke Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Eks bomber Real Madrid, Fernando Morientes yakin Paris Saint-Germain (PSG) bisa jadi batu loncatan buat Kylian Mbappe. Morientes mengatakan, nantinya Mbappe bisa pindah ke Real Madrid jika tampil bagus bersama PSG.

"Mbappe punya kesempatan untuk menunjukkan pada dunia talentanya dan berkembang lebih baik," kata Morientes seperti dilansir Soccerway.

Kylian Mbappe pindah ke Paris Saint-Germain di bursa transfer lalu. Dari dua pertandingan yang telah dilalui, Mbappe sudah melesakkan dua gol untuk Les Parisiens.

Tak butuh waktu lama bagi Mbappe untuk nyetel dengan PSG. Ia langsung bisa klop dengan pemain termahal dunia, Neymar, dan striker senior lainnya, Edinson Cavani.

Ketiganya langsung disebut bakal menjadi trio mematikan di lini depan tim asuhan Unai Emery. Berkat ketiganya, PSG telah menyarangkan 21 gol hanya dari enam pertandingan di Liga Prancis.

"Untuk bermain bagi Real Madrid, Anda harus jadi salah satu pemain terbaik dunia. Kylian Mbappe bisa membuktikan dia punya kemampuan bermain bagi Real Madrid," ujar Morientes.

Sebelum resmi pindah ke PSG, Mbappe sebetulnya juga diincar Real Madrid. Namun transfernya urung terjadi karena Real Madrid tak bisa memenuhi syarat yang diminta Mbappe yaitu garansi di tim utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.