Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Paling Berpengaruh di MU

Pemain ini disebut sebagai pemain paling berpengaruh di MU musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) lakoni start mulus baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. Di Liga Inggris, MU belum terkalahkan dengan rincian 4 kali menang dan satu kali imbang.

Sedangkan di Liga Champions, MU sudah merebut satu kemenangan melawan Basel. Kehebatan MU dengan Jose Mourinho musim ini memang sudah diprediksi.

Tapi ada satu pemain yang paling berpengaruh atas kesuksesan MU ini. Siapa dia? Kabar ini menjadi perhatian khusus dari pembaca kanal bola Liputan6.com sore ini.

Selain itu ada juga kabar soal Persib yang akan melawan bali United, PSSI dan juga transfer Coutinho. Ingin tahu 10 berita paling populer sore ini? Berikut detailnya:

1. Bukan Lukaku, Pemain Ini Disebut Paling Berpengaruh di MU

Gary Neville menyebut David De Gea sebagai pemain terbaik MU sejauh ini. Legenda Setan Merah itu bahkan memuji kualitas De Gea di atas pemain lain.

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 13 poin dari lima laga. Pada laga terakhir, MU menang 4-0 atas Everton. Kemenangan itu sekaligus clean sheet ke-100 bagi De Gea. Selengkapnya baca soal MU di sini.

2. Tandang ke Bandung, Bali United Bawa 5 Eks Pemain Persib

Bali United mengusung 20 pemain saat bertandang ke markas Persib tengah pekan ini. Menariknya, lima pemain di antaranya adalah mantan penggawa Tim Maung Bandung.

Mereka adalah Dias Angga, Abdul Rahman, Muhammad Taufiq, Marcos Flores, dan Yandi Sofyan. Kebetulan para pemain ini sekarang juga menjadi andalan di Bali United. Selengkapnya baca soal Bali United di sini.

3. Menpora Sarankan Komdis Cabut Sanksi Persib Soal Rohingya

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta Komisi Disiplin (Komdis) PSSI meninjau ulang sanksi yang dijatuhkan kepada Persib Bandung terkait aksi koreo bertuliskan "Save Rohingya" dari bobotoh.

Menpora bahkan menyarankan sanksi tersebut dicabut. Pasalnya, apa yang dilakukan bobotoh bukan kejahatan. Selengkapnya baca soal Menpora di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya


4. Mourinho Minta MU Boyong SMS

5. Fellaini Tolak Kontrak Baru di MU

6. Kiper Persija Khawatirkan Kondisi Kurnia Meiga

7. Ketum PSSI Ungkap Penyebab Kegagalan Timnas Indonesia

8. Liverpool Minta Barcelona Setor Rp 3,1 Triliun

9. Pelatih Myanmar U-19 Jadi Tumbal Kekalahan Lawan Indonesia

10. Main Sore, Persib Wajib Maksimal Lawan Bali United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.