Sukses

Lini Depan Bali United Jadi Perhatian Persib

Persib menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017).

Liputan6.com, Bandung - Ketajaman lini depan Bali United jadi perhatian Persib Bandung pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengaku sudah menginstruksikan pemain untuk memberi perhatian khusus kepada lini depan tim asuhan Widodo C Putro.

"Kita ada skema untuk meredam mereka. Kita tahu kualitas para pemain seperti Sylvano, Irfan, Lilipaly, Flores, dan Van der Velden. Mudah-mudahan kita bisa redam mereka semua," kata Herrie pada konferensi pers, Rabu (20/9/2017).

Bali United merupakan tim tertajam di Liga 1. Tim berjuluk Serdadu Tridatu sudah 54 kali merobek gawang lawan.

Ada empat nama yang paling sering berkontribusi. Mereka adalah Nick van der Velden (5 gol, 2 assist), Marcos Flores (6 gol, 6 assist), Irfan Bachdim (6 gol, 8 assist), dan Sylvano Comvalius (26 gol, 4 assist).

"Kita ingin setop Bali United. Apalagi kami main di kandang sendiri. Mudah-mudahan pertahanan kami tampil maksimal," jelasnya.

Herrie menegaskan timnya tidak ingin bermain bertahan dan mengincar kemenangan untuk mengangkat posisi Maung Bandung di klasemen Liga 1.

"Ada kalanya kita fokus bertahan. Tapi kita tahu kapan harus menyerang. Persib ingin mengincar kemenangan dan menjaga tren positif," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.