Sukses

Prediksi Real Madrid Vs Real Betis: Ronaldo Kembali

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berkesempatan kembali mendulang tiga poin di kancah La Liga tengah pekan ini saat menjamu Real Betis di Stadion Bernabeu, Rabu (20/9/2017). Duel ini ditandai dengan kembali Cristiano Ronaldo yang sudah selesai jalani sanksi larangan tampil 5 laga.

Bermain di depan publik sendiri, sudah mulai menemukan bentuk permainan lagi, dan yang terpenting adalah kembali Cristiano Ronaldo. Itu merupakan modal kuat Los Blancos menghadapi duel itu.

Dalam dua laga terakhir, melawan APOEL di Liga Champions, serta Real Sociedad di La Liga pekan kemarin, Real Madrid meraih kemenangan. Hasil itu mengantarkan mereka menduduki posisi lima klasemen sementara dengan delapan poin.

Untuk Ronaldo, dia sudah bisa bermain setelah kena hukum lima pertandingan. Ronaldo selama ini adalah jaminan di lini depan, dan kemungkinan besar bakal mengganas setelah sekian lama tidak bermain di kancah domestik.

Kembalinya Ronaldo tentu saja membuat Betis agak ngeri. Hal tersebut diungkapkan pelatih mereka, Quique Setien jelang pertandingan.

"Ronaldo menyeramkan di depan gawang. Semua ingin menghentikan, tapi tidak ada yang bisa," kata Setien.

"Setiap kali menghadapi Ronaldo, maka tim Anda berisiko kebobolan. Saya sekarang hanya bisa berharap dia sedang tidak dalam kondisi terbaik," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Belum Lengkap

Meski Ronaldo sudah bisa dimainkan, skuat Madrid tampaknya masih belum lengkap. Sebab, di depan mereka kehilang Karim Benzema yang mengalami cedera otot.

Di tengah, Madrid kemungkinan juga mengistirahatkan Luka Modric. Peran pemain asal Kroasia tersebut bakal digantikan oleh pemain muda berbakat, Dani Ceballos.


Prediksi Susunan Pemain:

Real Madrid vs Real Betis (Liputan6.com/Abdillah)

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Video Aksi Spektakuler Wonderkid Real Madrid