Sukses

Tak Gentar, Bali United Incar Kemenangan di Kandang Persib

Widodo menyebut, justru Persib yang berada dalam tekanan.

Liputan6.com, Bandung - Bali United mengaku tak gentar menghadapi Persib Bandung. Meski harus menjadi tamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, di lanjutan Liga 1 Indonesia, Kamis (20/9/2017), tim asuhan Widodo Cahyono Putra itu tetap mengincar kemenangan.

Dalam jumpa pers, Rabu sore, Widodo menyebut tim asuhannya sedang dalam motivasi tinggi. Mereka berambisi bisa membawa pulang tiga poin dari Si Jalak Harupat.

"Kami datang ke Bandung membawa 20 pemain. Semua sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung. Teman-teman semua punya tekad untuk pertandingan besok," ujar Widodo.

Widodo juga menjelaskan, kemenangan adalah target mereka di setiap pertandingan. "Tidak ada yang berbicara kalah atau seri. Begitupun bagi Bali United meskipun datang dimana home atau away," ujarnya, lagi.

Selain itu, Widodo berpendapat, dalam duel ini, justru Persib Bandung yang mendapat tekanan dan beban besar. Sehingga Bali United malah bisa bermain lebih lepas.

"Tentu meraih kemenangan itu suatu surprise (kejutan). Tapi tidak menjadikan beban justru itu jadi motivasi dan kekuatan lebih buat kami," Widodo menuturkan.

Namun begitu, Widodo meminta pasukannya agar tidak terlalu percaya diri menghadapi Persib."Kami tetap akan rendah hati. Tim ini baru dibangun tiga tahun. Kami bertahap ingin menjadi klub besar dan terus berjuang di setiap pertandingan," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bali United Melambung

Performa Bali United belakangan memang tengah menjulang. Saat ini mereka berada di papan atas klasemen Liga 1, posisi kedua dengan 48 poin dari 24 pertandingan.

Sementara Persib sendiri masih tertahan di peringkat ke-10. Tim Maung Bandung baru mengoleksi 30 poin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.