Sukses

Bos Inter Gunakan MU untuk Yakinkan Perisic

Direktur Olahraga, Piero Ausilio mengatakan, masa depan Inter Milan yang cerah jadi alasan Ivan Perisic bertahan.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan, masa depan Inter yang cerah jadi alasan Ivan Perisic bertahan. Ausilio menuturkan, pihak Inter meyakinkan Perisic kalau Inter bisa menyamai Manchester United.

Seperti dilansir Soccerway, Ausilio mengatakan, MU memang menawar Perisic pada Inter Milan. Namun Perisic akhirnya bertahan karena ia meras prospek Inter cerah.

"Kami telah bekerja meyakinkannya bertahan dan bahwa proyek kami bisa sukses menyamai Manchester United," kata Ausilio.

Perisic memang santer diberitakan bergabung dengan MU. Menjelang berakhirnya bursa transfer, Perisic belum juga berhenti dikaitkan dengan MU.

Namun, perburuan MU sepertinya harus berakhir. Soalnya, Perisic dikabarkan bahagia bersama Inter Milan. Musim ini, dia sudah cetak satu gol dan tiga assist untuk Inter Milan di serie A.

Perisic pun telah memperpanjang kontrak bersama Inter Milan. "Kontrak baru adalah dampak dari itu. Tidak ada klausul penjualan karena kami memang tidak berniat menjualnya," kata Ausilio mengakhiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.