Sukses

Susunan Pemain Timnas U-16 Vs Thailand: Sutan Zico Starter

Timnas U-16 akan menghadapi Thailand di Rajamangala Stadium, Bangkok, Rabu (20/9/2017).

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Thailand di Rajamangala Stadium, Bangkok, Rabu (20/9/2017) pada laga ketiga Grup G kualifikasi Piala Asia U-16. Garuda Asia --julukan Timnas U-16-- turun dengan kekuatan penuh.

Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini menurunkan formasi yang berbeda, yani 4-2-3-1. Dia mengandalkan Sutan Zico sebagai ujung tombak.

Sutan Zico merupakan mesin gol Garuda Asia. Dia sudah mencetak delapan gol dari dua pertandingan kualifikasi Piala Asia U-16.

Kiper Ernando dan kuartet lini belakang, Yudha, Fadillah, Ahmad Rusadi dan Amiruddin Bagas yang berlaga di laga kontra Kepulauan Mariana Utara dan Timor Leste akan kembali dipasang sejak menit awal.

Garuda Asia juga mengandalkan sang kapten, David Maulana sebagai gelandang bertahan. Dia diduetkan dengan gelandang Timnas U-16 lainnya, Andre Oktavianus.








* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19: Ernando Ari; Amiruddin Bagas, Ahmad Rusadi, Fadillah Nur Rahman, Yudha Febrian; Andre Oktavianus, David Maulana; Amanar Abdillah, Rendy Juliansyah, M Supriadi; Sutan Zico.

Thailand U-16: Natthawut, Arthit, Chatmongkol, Jakkrapong, Thanarin, Sarawut Saowaros, Khetpara, Thongsri, Thakdanai, Nattakit Butsing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini