Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Real Madrid Vs Real Betis

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali menghadapi ujian di La Liga tengah pekan ini. Rabu, 20 September 2017, Los Blancos dijadwalkan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid. Selain berstatus tuan rumah, secara kelas, mereka pun lebih unggul ketimbang Betis.

Kembalinya Cristiano Ronaldo setelah bebas dari sanksi lima pertandingan akan menambah daya gempur tim asuhan Zinedine Zidane. Mereka juga kian termotivasi karena dalam dua laga sebelumnya selalu menang meyakinkan atas APOEL di Liga Champions serta Real Sociedad.

Sedangkan Betis, kini menduduki posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Secara performa, mereka masih labil, karena dalam empat laga, mendulang dua kemenangan dan dua kekalahan secara bergantian.



Dengan kekuatan penuh, Real Madrid berpotensi mengalahkan tamunya dini hari nanti WIB. Betis sendiri tidak pernah menang di Santiago Bernabeu dalam 12 laga terakhir.




1 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik Real Madrid vs Real Betis

Berikut 5 fakta menarik:

1. Madrid meraih 10 kemenangan dari 12 laga terakhir La Liga melawan Real Betis. Sekali imbang dan sekali kalah, namun keduanya digelar di Stadion Benito Villamarin.

2. Betis kalah dalam tujuh lawan terakhir di Santiago Bernabeu dan gagal meraih satu poin pun dari lawat ke markas Madrid sejak terakhir bermain 0-0 pada Februari 2007 silam.

3. The Andalusians gagal menang di Santiago Bernabeu sejak terakhir melakukannya pada Oktober 1998.

4. Cristiano Ronaldo mencatat lima gol dan lima assist dalam 10 penampilan melawan Betis di La Liga.

5. Betis adalah lawan favorit bagi Isco, karena merupakan tim yang paling sering dia jebol bersama Levante, empat gol.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Video Aksi Spektakuler Wonderkid Real Madrid